Kepatil Harry Styles!!

Ini guilty-pleasure feeling kah? Malu malu ngaku. Tergoda tapi nahan..!!
Well well album Harry Styles yang ini (Fine Line), mencuri perhatian sih!!

Mulai ngelirik Harry Style tu awal awal tahun 2019. Why? Bikos.. Rumor pacaran ama Kiko Mizuhara!! Ets.. Ets.. Sebagai Jiko shipers garis keras, update asmara Kiko ini ngga boleh dipandang sebelah mata. Baca beberapa media yang lain, semua memperkuat kebenaran rumor ini.

Tapi, ngga lama kiko ngetweet membantah. Intinya “ketemu aja, kenal aja engga, gimana bisa pacaran, salah ya guys”.

Ohh ok ok..!! Tapi ngga lama, dari instagram tim Queer Eyes, kok ada harry dan kiko seframe lagi karaokean rame rame. Well well.. Akirnya mereka kenal deh :p

Waktu pun berlalu. Bulan berganti bulan. Oktober muncul tweet viral harry “kiwi walked so watermelon sugar could run”.

Kata “Watermelon sugar” ini jadi rame dibahas media. Di instagram media media musik yang aku follow semua mempertanyakan, membahas misteri makna dari “watermelon sugar” ini. Jadi mulai nengok deh, karena jadi inget kalo aku punya playlist di spotify namanya “sunset watermelon”. Bedaa si emang, tapi asli bikin makin terbiasa sama si Harry styles ini.

Ayo di follow juga dong playlist aku di spotify (promosi)

Ngelirik udah, mulai nengok juga udah, tibalah kita di moment liat cover art-nya yang kaya pake fisheye lens itu. Wah, jadi nyamperin deh. Why? Gaya foto foto kaya gitu tu kaya gaya gaya foto di IGnya unif – office kiko – KIKO!!

Ya kan.. Untuk album ini vibenya tu khas kiko banget. Puzzle berlanjut. Si harry ini jadi suka pake kuteks kaya GD haha!!

Makin ga penting yha~~ haha!! Tapi perdramaan ini sukses bikin ngeh sama kehadiran Harry Styles ini sih. Ngeh kalo dia bakal keluarin album baru.

Dan mulai kenalan sama lagunya tu pertama kali dari potongam video di instagram, pas Harry perform di Jingle Bell Ball acaranya Capital FM. “Adore You” ets.. Lagunya oke juga nih. Spill your guts sama Kendall Jenner, pas harry jadi host di late late show juga menarik sih. Oh.. Seru yhaa orangnya.

Dan akhirnya mendengarkan sealbum penuh. Biasa kalo aku dengerin lagu sealbum tu biasanya sambil ditinggal ngelakuin yang lain lagi, kali ini dengerin sealbum sambil ngetik tulisan ini. Dan dan lagu yang nyangkut adalah :

“Sunflower No. 6”

Woke… Congrats yaa Harry buat album barunya. Kayanya yg ini bakal lebih hype dari pada album debutnya. Semoga sukses yaak!! Oiya.. Clip “adore you” bikin inget film Ponyo sih!! Ponyo.. Jepang.. Eaaaa Kiko lagi dong. Dan ternyata Kiko ternyata love lovin ig Harrry juga loh uhuy!!! XD

** ok disini jadi sedikit belajar. Klo mau promosi lagu yaaa… yang penting sering muncul muncul aja. Bikin bikin karya aja.. Bikin bikin berita aja. Orang suka ato ga suka…itu ga bisa dipaksain. Lagu enak ga enak juga menurut siapa? Semuanya punya pengalaman dan perjalanannya spiritualnya masing-masing untuk terpapar informasi. Mo apa adanya, mau mau aneh.. Asal itu beririsan, asal itu relevan dengan pengalaman seseorang kayanya bisa deh ketemu di tengah jalan.

Putu suka sama Harry Styles? Buahahaha anehh gilaa…..!! Tapi perjalanan cerita di atas tadi, yaa bikin masuk yaa masuk aja.. Didukung lagunya yang tnyt masuk juga sama selera aku.

Sejauh ini baru dengerin musiknya nih. Abis ini, mulai deh meratiin liriknya. Harry mirip sama Taylor Swift kan.. Mantannya banyak.. Ceritanya banyak.. Haha…pasti seru deh… Jadi Ayoo dong… Netijen bongkar cerita pake ilmu cocokloginya. Ni lagu ttg siapa siapa ajaa sih.. Seruu seru seruu!!

Leave a comment